Mimpi..mungkin itu satu kata yang berulang-ulang memenuhi hati saat itu. Kota atau lebih tepatnya negara satu ini memang bukan pertama kali kutapaki,tapi kali ini aku mewujudkan mimpi masa beliaku disini (meski sudah bukan belia lagi).
April 2017,tepatnya hari pertama di bulan itu adalah waktu yang menjadi salah satu hari bersejarah dalam hidupku.
Klise mungkin bagi sebagian orang,tapi tidak untuk seorang berumur dua-puluhan yang baru bisa mewujudkan keinginan “bocah” nya.
Singapore malam itu berbeda dari malam-malam yang pernah kulalui sebelumnya.Malam yang biasanya hanya berisi obrolan usai lelah berjalan atau bisu karena efek on duty as Engineer siang tadi.Kali ini hanya ada euforia menanti Coldplay di National Stadium.Setelah 5 bulan sebelumnya berjam-jam “ngantre virtual” untuk booking tiket.Setelah solo travel Jakarta-Singapore via Kuala Lumpur yang cukup melelahkan.Setelah sempat bersitegang dengan penjaga Seven Eleven di Shelter MRT Aljunied tengah malam.Dan setelah banyak hal yang terlewati sebelumnya.Disinilah,terbayar lelah dengan live belasan lagu yang biasanya hanya keluar dari sumbatan telinga yang disebut headset.Dua jam rasanya sudah cukup untuk membuat susah tidur malam itu.
Banyak yang berkata dalam hidup itu ada hal yang harus dilakukan sebelum kembali padaNya,#bucketlist mereka bilang.Mungkin ini bisa disebut demikian,rasanya kedepan tidak akan ada kesempatan seperti ini.So,ketika raga masih mampu melangkah,kantong masih cukup lega 😝dan izin masih mudah didapat,berjalan jauh untuk mewujudkan mimpi masa belia tidak akan menjadi masalah.Setelah ini,masih bertumpuk mimpi-mimpi yang menanti untuk dibawa berlari untuk digapai.
Maka bermimpilah,Meski tak harus kau wujudkan sekarang!

@ayopelesiran
#nutrifoodinspiringcenter #KIJKT6 #WorkshopKepenulisan #AyoPelesiran

Advertisements