Setelah cukup lama nggak ngisi halaman ini,tiba tiba kangen buat coret coret lagi..
Bukan gara gara udah nggak ada kerjaan atau kesepian (karena sebenernya masih banyak yang bertumpuk di otak dan hati,haha)
By the way,today is >> hari ultah Bapak (HAPPY B”DAY my dad,my hero,my inspiration..my infinite love,God always bless your way dad!):*

Kali ini aku mulai nulis lagi di usiaku yang sudah duapuluh lebih satu,rasanya begitu tua jika dihitung dengan jari.Tapi anehnya aku merasa belum cukup tua dan masih pantas bermain main.
Masalah pendewasaan pun aku masih banyak belajar untuk memahaminya. Entah,sesepele menentukan hal yang benar atau salah saja sampai detik ini aku belum mampu membuat keputusan.
Aku sudah banyak bertemu satu orang dan orang lainnya yang hampir semua berbeda pola pikir,kebiasaan,dan efek yang diberikan pada hidupku sendiri.
Bahkan aku berkali kali mencoba memahami satu orang dan orang lainnya lagi,tapi tetap saja aku belum mampu untuk sekedar memahami diriku sendiri.
Ketakutanku akan hal yang selama ini terus membayangi hidupku masih saja ada..When someone said to me “Move on!!”,really i want to do that,but i don’t know how to start..
Tapi aku menyimpulkan kalau this is a time of my transition!!entah seperti apa jadinya aku setelah ini adalah proses berfikir dewasaku (maybe.)
Conclusion nya aku cuma ingin be myself,lebih lebih tough to face everything!satu lagi adalah berani sakit itu baik! (haha,kotor kali yaa)
Sudah sudah,intinya aku cuma lagi kangen “nulis”!I hope my brain is still able to move my hands..cause,i still believe that to be writter is my destiny,haha.

place:my room
time:at night only with a couple of the stars
backsound:Kelly Clarkson – Because of You
mood:complicated

Re.

