Eventhough it’s hurt alot..

Eventhough it’s like dropping into blank hole..

Eventhough i don’t want to feel this damn thing..

But,i just wanna be stong!

But,i will endure it for sure..

But,i think i still a tough girl who have this feeling as usual!

So,don’t be worry

So,don’t call me like a pitiful girl

So,give me a little time to calming down myself..

Then,you can see me back with more and more charm

Then,i will show only my smile

Then,i will found my happines in this hard live!

 

Ketika seorang bertanya apa kamu akan menangis kalau kecewa?

aku pasti akan menjawab iya!

tapi ternyata tidak terbukti juga ketika kutemui diriku sendiri yang tak mampu menangis ketika suatu kekecewaan datang

entah karena sudah terlalu sering kecewa atau bagaimana..

Dan ketika seorang lain bertanya apakah kamu akan tersenyum saat bahagia?

dengan tegas aku akan menjawab pasti iya!

Mana ada orang yang tidak tersenyum saat bahagia,ada juga orang yang lagi acting!

tapi kutemukan lagi lagi pada diriku sendiri.

aku hanya ingin menangis saat suatu kebahagiaan datang pada suatu waktu tertentu..

Dan aku akan terus disini,mengaisi sisa sisa nafas perjuangan hati

Bersama semua yang akan datang dan yang terlewati

entah buah apa yang kupetik diantara panen kebahagiaan nantinya

seperti itupun aku masih akan mampu bertahan

meski lubang itu telah membentuk cabang baru yang tak mampu kutambal dengan tangisan

 

Re.

