masih disini..

ruangan yang beberapa minggu terakhir terlihat tidak terawat,kata pertama yang ingin ku katakan adalah “maaf”

maaf karena hanya mendatangimu untuk melepas penat..

maaf karena memaksamu penuh sesak akan sobekan kertas tak jelas..

maaf karena membiarkanmu menjadi rumah makhluk jenis lain..

maaf karena selalu menjadi saksi saat aku tertawa lepas maupun terisak sendiri..

maaf untuk semua,maaf karena semua..

kata kedua yang ingin kuucapkan adalah “terima kasih”

terima kasih karena hanya diam saat aku ingin sepi

terima kasih karena menghangatkanku saat aku kedinginan..

terima kasih karena pernah mendengarkan dan membiarkanku tenang lebih dari 24 jam..

terima kasih karena menjadi teman paling setia..

“kamarku”

semua itu tidak lain dan tidak bukan disebabkan oleh satu hal ini

 

 

karena ini aku belajar banyak hal..

bagaimana bingungnya ketika tidak ada yang bisa kau andalkan untuk sekedar menjawab pertanyaan dasarmu..

bagaimana lelahnya saat mata,badan,otak,hati harus bekerja dua kali lebih berat dari biasa dan dua kali lebih lama dari biasa..

bagaimana nikmatnya untuk tidur meski hanya dua jam dan tidak sempat untuk sekedar bermimpi..

bagaimana sedihnya saat merindukan rumah dan ingin pulang tapi TIDAK BISA!

bagaimana bahagianya saat hasil kerja keras di depan mata..

 

Namun masih tidak semudah itu..ada yang pernah berkata “Hidup itu keras!”

dan benar saja,saya baru merasakan sedikit dari itu!Maka saat saya benar – benar merasa jatuh dan tidak tahu harus berbuat apa,saya akan kembali pada Sutradara saya!Tuhan!Allah SWT!

Berkali – kali jatuh untuk menjadi seorang arsitek kapal,saya selalu ingat kalau ada arsitek terbaik seluruh dunia,Tuhan namanya!

Sekali lagi ketika saya ditanya apa kamu akan jatuh dengan begini saja?

Saya jawab:

yes?

Absolutely NO!

And if you wanna see me fall down,just watch me do this!take your breath hold tight!

Because I’m never going down again cause this case!!

 

Apapun yang akan mendatangimu hari ini,esok,lusa,dan seterusnya..

Semua tidak akan ada yang kebetulan!This is your scenario!and God is your Director!!!

I fell better when i think about this..

 

Re.

