aku datang dalam kekosongan,,,
di tempat bernama kampus…
aku penuh pertanyaan tentangnya..
aku ingin tahu aku ingin menikmati..
dan aku berharap menemukan apa yang kucari,,
Perkapalan,dimataku sebelumnya kosong,,,
seperti kaca yang berembun terkena hujan,,:D
itulah pandanganku tentang dunia luas itu sebelumnya…
Apa itu kapa??
ya! kendaraan yang berjalan di air,,,
seperti halnya jika ditanya soal pesawat,segeneral itu pula aku menjelaskan,,,
Begitu pula saat aku telah memasukinya pada awalnya,,,
apa ini??
aku seperti tak akan sanggip membayangkannya,,namun setelah lebih dari satu semester aku mendalami,,
betapa aku sungguh mengagumi KAPAL !!!betapa aku begitu mencintai LAUT…
dan begitu bersyukurnya aku merasakan sensasi menjadi MABA di ITS<<<<
indahhh,penuh arti dan sarat kenangan nantinya,,,
Kapal kini dimataku=Masa Depan
Laut kini dimataku =Jalan Kesuksesan
disinilah tempatku berdiri,,,bersama garis – garis Body Plan, Sheer Plan, dan Half Breadh Plan
di tempat ini aku terpaku menatap hasil hitungan Simson yang melekat di otakku,,,
di dada ini kini mengalir darah pemberani bak seorang pengarung samudera….
Dengan semua hal yang erat dengan kapal sungguh aku mengaguminya,,,,

SOROT HATI SEORANG PEMUJA SEJATI>>>>>

